Kamis, 12 April 2012

Cara membuat Pesawat RC dari Gabus

Cara membuat Pesawat RC dari Gabus - Pada blog ini saya akan memaparkan sejelas - jelasnya tentang Hobby baru yang saya geluti . . . h e he he he . . . Pesawat terbang Aeromodelling dengan Remote control .. .Anda pasti berfikir hobby ini adalah kegiatan yang banyak menyita Keuangan anda, betul ?

Kalau anda berfikir seperti ini anda salah, membuat Pesawat RC dari Gabus tersebut sangat - sangat murah bro . . .
Dengan hadirnya blog ini gede123.blogspot.com maka anda akan berfikir begitu mudah dan murahnya menekuni hobby pesawat aeromodelling ini . . .

Untuk sementara , segini aja dulu yaah . . .  article berikutnya pasti akan lebih bermanfaat . . .


Pingin Tahu lebih lanjut lihat disini untuk membuat pesawat remote yang simple dari gabus.
thanks

9 komentar:

  1. Halo pak, bisa gak buatkan pesawat f 15 nya,harganya brp ya , sama mesin, baterai,escnya, serta servonya.Terima kasih

    BalasHapus
  2. untuk model F15 Instructionnya kok ga ada ya..?? saya bisa lihat dimana...?? thank you

    BalasHapus
  3. tolong balas sms ke 085225483949

    aku mau minta info buat RC aero

    BalasHapus
  4. hm bisa nggak gan aku butuh komponen nya batre dinamo dan pengatur kecepatan dinamo juga pengatur sayap kanan kiri nya??? terimakasih email andi.rachmawan@gmail.com habis berapa ya???

    BalasHapus
  5. gmna cara bwtnya ini, f-22 ada gak ?

    BalasHapus
  6. bisa nggak buatin model an 225

    BalasHapus
  7. Kimak kali ni yg bikin blog... tak jelas nya kau

    BalasHapus