Kamis, 05 September 2013

6 Hal yang harus anda ketahui sebelum menerbangkan pesawat remote untuk pilot pemula

Berikut ini seperti apa yang saya dapatkan pada forum pesawat remote mengenai 6 Hal yang harus anda ketahui sebelum menerbangkan pesawat remote untuk pilot pemula. Sebaiknya sebelum melakukan praktek menerbangkan pesawat remote lebih baik anda melakukan simulasi penerbangan pesawat pada computer anda.

Anda bisa Download Gratis Flight Simulator disini. Dan selain melakukan ujicoba pada simulator di computer anda , sebaiknya anda terapkan 6 Hal yang harus anda ketahui sebelum menerbangkan pesawat remote berikut ini :


  1. Angin
    Satu penyebab terbesar kecelakaan yang saya amati telah desakan untuk terbang terlalu banyak angin. Jika Anda berada di bawah instruktur control atau pada kotak sobat, kemudian ikuti saran mereka, tetapi jika Anda memulai keluar dan mengikat untuk belajar sendiri, terlepas dari model pesawat remote anda.
  2. Orientasi
    Mengetahui orientasi pesawat Anda adalah tantangan nyata, bahkan untuk pilot berpengalaman.
  3. Kecepatan
    Terlalu Banyak Speed ​​- Kecepatan adalah musuh pilot baru, tetapi jika Anda terbang terlalu lambat sayap tidak dapat menghasilkan cukup angkat, sehingga ada kompromi di sini. Pesan utamanya adalah bahwa Anda tidak harus terbang dengan kecepatan penuh sepanjang waktu
  4. Ketinggian
    Tidak cukup ketinggian - Untuk pilot pemula yang Baru sering takut ketinggian. Mereka merasa lebih aman dekat dengan tanah. Tidak ada yang bisa lebih salah. Ketinggian adalah teman Anda
  5. Over kontrol
    Sebagian besar waktu pesawat tidak perlu masukan dari Anda. Setelah Anda mendapatkan ketinggian, pesawat dipangkas benar terbang di udara tenang akan mempertahankan ketinggian dan arah dengan tidak ada bantuan dari Anda. Bahkan apa pun yang Anda lakukan akan mengganggu pesawat.
  6. Cek sebelum terbang
    Sebelum setiap penerbangan itu adalah tanggung jawab pilot untuk mengkonfirmasi bahwa pesawat, control dan kondisi yang benar dan dapat diterima untuk terbang.
Nah, dari 6 Hal yang harus anda ketahui sebelum menerbangkan pesawat remote diatas, mungkin para senior pesawat remote ingin menambahkan beberapa tips lagi . . .. Silahkan berbagi pada komentar area.

2 komentar:

  1. Tks Pencerahannya
    http://pesawatmodelkaret.blogspot.com
    Hanna Balsa Aircraft
    "Mencoba terbang Tanpa mengeluarkan biaya Mahal"

    BalasHapus
  2. thanks gan tutor nya salam kenal

    BalasHapus