Sabtu, 17 Agustus 2013

Sementara Tidak Menjual Pesawat remote

Selamat Pagi teman dan rekan - rekan Remoter ( penggemar pesawat remote control ) Untuk sementara waktu ini saya Tidak menjual produk pesawat remote . . . Banyak sekali SMS yang masuk ke handphone saya , dan tidak satu per satu bisa saya balas.

Kenapa SMS yang anda kirimkan tidak saya balas ? . . . Hal tersebut dikarenakan , karena terlalu banyaknya sms yang masuk dengan pertanyaan yang sama, . . . dan selain itu saya juga mengalami banyak sekali kesibukan Kantor.


Nah, untuk product pesawat remote yang ada pada menu diatas untuk sementara ini saya stop dulu, karena suplier di Guangzhou China mengalami ke bangkrutan . . . Jadi uang saya juga masih ngantung pada suplier tersebut. Jadi untuk sementara ini penjualan produk pesawat remote ini saya hentikan.

Tapi untuk sharing bagaimana cara membuat pesawat remote control dengan minimum budget akan terus saya sharing . . . dan mari kita berbagi, bagi teman - teman yang sudah senior dalam pesawat remote, mohon juga sharingnya . . . Bisa dalam bentuk photo2, article , dan lain - lainnya. Rekan - rekan bisa kirim ke alamat email saya disini : ghtirtana@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar