Sabtu, 11 Juli 2015

Pingin buat pesawat dari kertas

well, setelah jauh pergi mengembara akhirnya saya menemukan dan pingin buat pesawat dari kertas yang bisa terbang dan bisa di kontrol alias ada remote control nya. Bisa nggak ya ? ... ya iya lah BISA... nggak ada hil yang mustahal. Semua pasti bisa. Nah dibawah nanti akan saya berikan beberapa contoh pesawat remote dari kertas yang bisa mengudara dan bisa kita kendalikan dengan Mobile phone anda.


Jadi Kita tidak perlu susah susah untuk membeli seperangkat alat terbang pesawat remote, seperti article tersebut. Saya akan mengajak teman teman sekalian untuk belajar menghemat dan bisa memenuhi kebutuhan akan hobby anda.

Berikut ini contoh pesawat dari kertas dengan menggunakan product power up yang bisa kita buat sendiri :







Nah, itu diatas telah kita lihat bersama contoh pesawat dari kertas. Anda melihat ada semacam alat propeller nya kan?. dan di depannya ada antena nya kan? Remote nya pake mobile phone yang berbasis android dan Ios.

Nanti akan saya usahakan untuk menjual alatnya tersebut. Mesin nya seperti dibawah ini gan :
  
Mesin yang akan kita gunakan Nanti
Berapa harganya ?

Mesin pesawat dari kertas :

Yak betul gan harganya 99,999999 dolar. Sama saja dengan 100 dolar. Itu belum Ongkos kirim lho... Saya prediksikan harganya mencapai Rp. 1.500.000;- well, that's to expensive mister ....
Kalau dibandingkan dengan membeli yang manual, alias remote terpisah, throttle, servo, esc, dll kayaknya harganya bakalan sama....

Well, jangan khawatir teman teman ku... qiqiqiqi Saya akan berusaha mencari mesin pesawat remote dari kertas dengan harga dibawah 1 jutaan. All in, sudah lengkap, tidak perlu beli apa apa lagi, cuman beli kertas aja gan untuk membuat pesawat kertasnya ... he he he he

Tunggu Artikel saya berikutnya ya .... thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar