Senin, 30 Juli 2012

Mengetahui kiriman Pesawat remote anda

Berikut ini sedikit informasi agar anda bisa Mengetahui kiriman Pesawat remote anda sedang berada dimana . . . Jasa pengiriman barang ini menggunakan www.ems.com.cn , mengapa ada cn dibelakang dot com ? . . . Karena pusat pengadaan Pesawat remote mainan ini berada di Hongkong dan cn merupakan keterangan website yang berasal dari China daratan.

Berikut ini caranya :
  1. Biasanya saya untuk satu kali order ke Hongkong berkisaran 4 sampai 5 barang. Nah dari pusat kami akan diberikan code pengiriman seperti yang saya lingkar merah dibawah ini :

  2. Setelah itu kami akan kirimkan code pengiriman ke email anda, contoh kasus adalah Bapak Ito di Kendari ( kode pengirimannya adalah : EE803623783CN ) . Setelah dapat kode pengiriman anda buka website EMS disini
  3. Nah , setelah anda buka website tersebut diatas akan terlihat tampilan seperti dibawah ini; kemudian anda masukkan kode pengiriman ( A ) dan tidak lupa anda isikan code Capatcha dari website tersebut ( B ) Kemudian click Track.
  4. Setelah itu akan muncul keterangan dimana barang pesawat remote anda berada seperti gambar dibawah ini :


    Dari keterangan diatas akan muncul posisi barang pesawat anda berada pada tanggal : 2012-07-30  09:26:00  di : REPUBLIC OF INDONESIA JAKARTA SH Status : Handed over to Customs  ( diserahkan ke Kantor Bea dan cukai )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar