Jumat, 20 April 2012

Pesawat RC Consultation

Yaah . . Namanya beginner, Pesawat RC Consultation adalah keharusan, agar barang yang udah anda beli tidak terbakar, atau kalau dalam bahasa Bali Pu u un. . h eh ehe . Kesalahan sedikit saja dalam pemasangan alat -alat electronic pesawat RC bisa berakibat Kanker ( Kantong kering, harus beli lagi yang baru . . . he he )

Karena saya berada di Bali, maka tempat yang tepat untuk berconsultation adalah
 InaHobby. . . .

Inahobby terletak  di jalan Letda Reta No.25B Denpasar - Bali, 80234 Tel:             +62 361 232580       e-mail: info@inahobby.com

Kalau sebelumnya saya belajar di Bang Thoha, tapi abang kita yang satu ini kan berada di Jogja. Jadi Jogja dan Bali agak jauh kalau saya ingin berkonsultasi GRATIS. . . Dan saya juga lihat - lihat forum pesawat rc disini.

Nah, kembali lagi ke Laptop . . . di Ina hobby saya di ajarkan bagaimana cara memasang dan skema pemasangan mesin pewata RC. Disana Ada bapak Gede, pak Wayan, pak MAde, pak Hendra dan pak Ferdy . . . Banyak teman dan banyak relasi itu penting mas bro . . mau ikut gabung ?

1 komentar:

  1. apa anda menyediakan komponen mesin dan remot controlnya untuk pemula,tolong infonya ke imail saya,senisouvenirtempurungkelapa@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus