Kamis, 23 Juni 2016

Power up 3.0 dengan Cincin remote

Anda pasti bingung dengan Power up 3.0 dengan Cincin remote, sama saya juga bingung dulunya, tapi setelah saya pelajari dengan detail , produk ini hampir mirip dengan power up 3.0 yang mana memakai smartphone super sebagai remote controlnya, smartphone super tersebut maksud saya adalah harus minimal yang Android Samsung S3 atau sederajatnya. Atau kalau pakai iphone harus yang sudah high IOS, baru bisa install remote control di handphone anda.

Apa itu Power up 3.0

Baiklah terlebih dahulu saya jelaskan apa itu power up 3.0, sebenarnya mesin ini adalah gabungan dari beberapa tool, seperti propeller , throttle, batre dan recivernya nya semua menjadi satu. yang terpisah hanya remote control nya saja. 

Dan power up 3.0 ini hanya dipasangkan saja di pesawat kertas saja. Jika anda lebih kreatif sedikit, anda bisa pasangkan di pesawat gabus yang anda bisa design sendiri, salah satu contoh hasil design saya ada disini.

Dan kemarin saya datangkan power up 3.0 yang ini, dari china sebanyak 10 pcs, mohon maaf gan barangnya sudah ludes kejual, saya jual juga di tokopedia dan bukalapak, he he he... untuk anda yang masih sungkan dan merasa canggung untuk pembelian produk online saya sarankan  membelinya di tokopedia dan bukalapak, karena uang anda tidak akan hilang jika sang penipu tidak mengirimkan produk yang anda beli, promosi dikit gan ... he he he

Power up 3.0 Cincin remote

Sedikit bocoran saja , nantinya akan saya datangkan power up 3.0 versi terbaru dengan Cincin sebagai remote controlnya, jadi anda tidak perlu ribet - ribet untuk mengganti smartphone anda, he he he...

Kurang lebih produk power up 3.0 dengan cincin remote yang akan saya datangkan 10 pcs dari China ini bentuknya seperti dibawah ini ya :
Power up 3.0 dengan Cincin remote
Inovasi terbaru dari power up

Belajar menjadi importir kecil - kecilan, agar anda bisa membeli dengan harga super murah...  Pesawat kertas yang ada pada gambar tersebut diatas dapat anda ganti dengan pesawat gabus hasil kreasi anda sendiri, nantilah akan saya coba juga sharing hasil dari power up F22, belum test flight soalnya, makanya nggak berani saya sharing gambarnya, he he he

Bayangkan anda menggunakan Cincin "lord of the ring" yang bisa menggerakkan flying object di udara, ... kagak percaya ya ... atau masih bingung aje.... Berikut ini saya kasih lihat deh , video dari power up dengan menggunakan cincin sebagai remotenya : 
yang bawah ini juga review dari produk power up dari mister bule, kalau saya yang review masih demam kamera gan... nanti kalau sudah sembuh baru saya bisa demo di video, wkwkwkwkwk

Bagaimana, tidak bingungkan lagi , dan produk ini real ada... Jadi anda tidak perlu membeli seperangkat alat RC seperti ini.

Oke, guys, ... jadi untuk perkenalan Power up 3.0 dengan Cincin remote segitu dulu ya, nanti kalau produknya sudah nyampe di warung ane, ane bakal kabarin agan - agan sekalian.... terima kasih ya sudah mau baca, tapi jangan dibaca aja dong, share juga di Facebook dan Twitter nae... qiqiqiqi

yang mau beli silahkan click link berikut ini : Beli power up 3.0 dream 1

8 komentar:

  1. Beli nya disini, ... . Saya sudah import 100 pcs ... tunggu aja, nanti kalau barang sudah tiba dan ready, baru berani saya memasarkannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dibuat control dari tlfone bisa gan..kayak generasi sbelumnya..

      Hapus
    2. Kalo pakai handphone, harus yang lolypop untuk android, dan ios tinggi untuk iphone gan...

      Hapus
  2. Balasan
    1. harga 490rb gan... lebih murah dari power up 3.0 yang pake smartphone sebagai remote nya

      Hapus
  3. Beli nya disini juga bisa gan : https://www.tokopedia.com/dupabali/power-up-30-dream1-pesawat-kertas-rc

    BalasHapus
  4. Pak gede hendr, tinggal dimana pak boleh saya berkunjung dan belajar jadi imfortir,

    BalasHapus